Senin, 22 Juni 2015
0 komentar

Menambah gairah pria dengan telur bebek

Menambah gairah pria dengan telur bebek dan madu cara alami dan tradisional meningkatkan hormon testosteron agar pria tahan lama.

Pasangan suami istri pasti menginginkan tubuh yang sehat, segar, dan kuat termasuk juga dalam kehidupan seksualnya. Terutama bagi kaum pria, kondisi vitalitas yang prima menjadikan pria semakin perkasa dan kuat saat melakukan hubungan suami istri.

Menurunnya gairah seksual yang sering terjadi pada seseorang disebabkan oleh berbagai macam faktor. Faktor penyebab penurunan gairah seksual tersebut saling berkaitan, diantaranya adalah akibat kelelahan fisik, kurang tidur, pola makan yang tidak sehat dan kondisi psikis yang kurang baik. Namun Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena ada cara yang ampuh dan aman untuk mengatasi masalah turunnya gairah seksual.

Ada cara alami dan tradisional yang menurut penelitian dapat meningkatkan gairah seks pada kaum pria, yaitu dengan mengkonsumsi telur bebek setiap hari. Telur bebek banyak mengandung lemak dan protein tinggi yang dapat membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron sehingga bagus untuk meningkatkan kinerja seks. Alangkah bagusnya lagi bila telur bebek dikonsumsi bersamaan dengan madu.

Telur bebek penambah vitalitas pria, ternyata sudah dipercaya sejak jaman dahulu. Ramuan tradisional ini banyak diramu oleh kaum pria dan dijadikan sebagai suplemen. Secara medis telur bebek juga dapat dijadikan sebagai obat untuk membantu menyembuhkan lemah syahwat dengan mengkonsumsinya secara rutin dua butir dalam sehari. Namun jika sudah sembuh kurangi penggunaannya, sebaiknya konsumsi empat butir dalam seminggu.

Vitalitas pria akan bertambah tidak hanya dengan mengkonsumsi telur bebek, tapi harus diimbangi juga dengan makanan yang bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup. Makanan bergizi dapat berupa sayur-sayuran, buah-buahan dan makanan lain yang mengandung zinc seperti kerang. Makanan yang banyak mengandung zinc diyakini dapat membantu pertumbuhan sperma dan hormon testosteron.

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi para pembaca khususnya Anda kaum pria. Jika kurang yakin, konsultasikan pada dokter, pasangan, atau keluarga Anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top