Minggu, 10 Mei 2015
0 komentar

Obat Untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Obat untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa tersedia disini, pesan sekarang via sms atau BBM dan BAYAR SETELAH OBAT DATANG.


Kami agen herbal Indonesia menyediakan obat untuk meningkatkan vitalitas pria dewasa tradisional dengan komposisi ekstrak Radix Rehmaniae Praeparata (Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal), Semen Cuscutae (Mempunyai khasiat bagus untuk mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma), Tree Peony Bark (Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas), Fruit of Chinese Wolfberry (Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas), Chinese Yam (Mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma).


Vig power capsule herbal merupakan salah satu produk herbal unggulan untuk mengatasi berbagai keluhan seksual pria dengan izin BPOM RI TI124346481 dan terjamin keamanannya. Obat untuk meningkatkan vitalitas pria di atas ranjang herbal ini cukup di konsumsi 1 kapsul 1 hari sekali itu maksimalnya.

Isi 6 kapsul / box
Harga Rp. 230,000,-

Minum obat pria perkasa herbal vig power capsul 1 kapsul 1 jam sebelum berhubungan dengan air putih hangat dan anda siap tempur berulang-ulang, kuat, keras, tahan lama. 1 kapsule efeknya cukup untuk 2-3 hari kedepan dengan kondisi yang fit.

Keunggulan obat untuk meningkatkan vitalitas pria herbal vig power capsule green world :

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Testimoni obat untuk menigkatkan vitalitas pria herbal vig pwoer capsule

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakutSy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa. Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis. Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.

Pesan obat untuk meningkatkan vitalitas pria herbal vig power capsule via sms dan bayar setelah obat sampai (khusus pulau jawa), ikuti tata cara pemesanan vig power capsule seperti di bawah ini :

MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh : MB-VIG : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Hubungi kami :

Telp / Sms 0853 2007 8349
Pin BB 769454c5

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top