Jumat, 24 April 2015
0 komentar

Cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat

Cara mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat secara alami dan menyenangkan, coba dan segera komunikasikan dengan pasangan anda !


Gaya hidup tidak sehat dan pola makan yang buruk dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi, baik wanita maupun pria. Akibatnya, tak sedikit pria yang sering mengalami masalah ejakulasi dini yang bikin mereka loyo di atas ranjang. Tak ingin pasangan Anda kecewa ketika bercinta? Berikut adalah cara ampuh mengontrol ejakulasi dini pada pria atau cara mengatasi ejakulasi dini tanpa obat, seperti dilansir Wikihow.

1. Cobalah latihan Kegel.

Latihan fisik ini dapat memperkuat pubococcygeus atau otot PC. Ketika Anda buang air kecil, Anda dapat mengendalikan otot PC untuk menghentikan keluarnya air seni. Melatih otot ini dapat mempengaruhi kesehatan reproduksi Anda.

2. Gunakan kondom.

Kondom mengurangi sensasi pada penis, mengurangi overstimulasi. Hindari kondom dengan lubrikan yang memberi sensasi yang berbeda, seperti kesemutan atau sensasi hangat.

3. Bernapaslah dengan baik.

Setiap organ tubuh membutuhkan energi penuh untuk melakukan tugasnya masing-masing. Dalam hal ini, organ reproduksi juga membutuhkan energi untuk bekerja. Mengambil napas dalam akan membantu menekan respon ejakulasi sehingga Anda dapat bercinta lebih lama.

4. Berkomunikasi dengan pasangan Anda.

Komunikasi adalah kunci dalam situasi apapun yang berhubungan dengan pasangan, begitu juga dengan komunikasi dalam seks. Bicaralah dengan pasangan Anda tentang masalah ejakulasi dini yang Anda alami. Terbuka adalah cara terbaik untuk mencari solusi bersama atas kondisi Anda.

5. Cobalah posisi seks yang berbeda.

Hal ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat membuat Anda menemukan bahwa posisi seksual tertentu memberi Anda lebih banyak waktu tanpa klimaks. Disamping itu, pasangan Anda juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi posisi seks mana yang disukainya atau tidak disukainya.

REVIEW obat pria perkasa

Terimakasih telah berkunjung, semoga tips cara mengobati ejakulasi dini tanpa obat ini menjadi solusi kerukunan dan keharmonisan rumah tangga anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top