Senin, 08 Desember 2014
0 komentar

Mengatasi impotensi akibat diabetes

Mengatasi impotensi akibat diabetes secara alami dengan herbal non gula, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Dari sekian banyak komplikasi diabetes, salah satu yang paling ditakuti oleh kaum lelaki adalah risiko impotensi. Kadar gula yang tidak terkontrol, secara langsung maupun tidak langsung bisa menyebabkan Mr P tidak bisa berdiri.

Impotensi terjadi karena pasien diabetes mengalami gangguan pada saraf. Gangguan ini menyebabkan sensitivitas Mr P berkurang, selain juga mengalami gangguan pembuluh darah yang membuat aliran darah ke organ ini terhambat. Untuk ereksi, tentunya dibutuhkan aliran darah yang cukup.

Namun demikian, tidak semua pasien diabetes mengalami impotensi karena diabetesnya secara langsung. Sebagian lagi karena mengalami depresi akibat penyakit tersebut dan secara psikologis mempengaruhi gairah seksual maupun kepercayaan dirinya.

Kini telah hadir vig power capsule solusi impotensi alami dari Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, bahan-bahan alami tersebut diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis yang super namun tetap tidak mengurangi kealamian dari bahan utama Vig-Power.

Saya supriyanto usia 48 tahun, alamat jl. Menteng no.60 rt.01 rw.09 kel. Lagoa jakutSy minum 1 capsul vig power sekitar 1 jam sebelum melakukan hub suami istri. Alhamdulillah hasilnya dahsyat. Istri sy merasakan kepuasan yg luar biasa.
Reaksimya sy rasakan lancarnya peredaran darah ke seluruh tubuh terutama ke penis. Penis mengalami ereksi secara otomatis
Utk perawatan tiap hari sy juga konsumsi kidney man 2×2 capsul shg hasilnya bs maksimal saat minum vig power.
Isi 6 kapsul
Harga Retail 230.000,-
Ijin Resmi BPOM RI TI. 124 346 481
1 kapsul, 1 kali sehari, dengan air hangat

Pesan via sms dan bayar setelah obat sampai untuk pemesanan 1 & 2 botol khusus wilayah jabodetabek, Hubungi Ibu Munah Komalasari Hp 0853 2007 8238 Pin BB 769454c5.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top