Rabu, 01 Oktober 2014
0 komentar

Obat Ejakulasi Dini Tradisional

Obat Ejakulasi Dini Tradisional ekstrak herbal terbaik untuk mengatasi alat tempur yang cepat melembek, alami tanpa efek samping, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.


Anda kesulitan mencapai klimaks karena alat tempur anda terlalu cepat mengendur ? mau pake obat perangsang takut efek sampingnya ? sekarang anda tidak perlu risau karena sekarang ada obat ejakulasi dini tradisional yang di buat dari 100% bahan herbal terbaik untuk membantu anda mengatasi alat tempur yang cepat kendur.

Vig Power adalah produk Obat Ejakulasi Dini Tradisional yang sangat baik untuk mengatasi berbagai keluhan masalah vitalitas, seperti: lemah syahwat / impotensi, loyo, ingin kuat, ingin tahan lama, vitalitas menurun, dan masalah lainnya. VIG POWER dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Perlu anda catat Vig Power ini telah dipasarkan di lebih dari 20 negara untuk membantu mengatasi masalah keluhan vitalitas pria. Dan di Indonesia sendiri Vig Power telah mendapat izin BPOM TI124346481.


Obat Ejakulasi Dini Tradisional vig power capsule di ramu dari herbal paduan Yam ( sejenis ubi jalar), Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark, yang berkhasiat untuk :

  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.
Untuk mendapatkan obat ejakulasi dini tradisional vig power capsule anda cukup kirimkan data diri beserta jumlah pesan melalui sms dan anda sudah dapat memesannya. 


vig power capsule Rp. 230.000,- / pcs.
1 Pcs isi 6 kapsule dan 1 kapsul dikonsumsi 1 x sehari dengan air hangat.
MB-VIG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat sesuai KTP : No.Hp / Telpon
Kirim ke 0853 2007 8349
Contoh :
MB-VIG : 4 botol : Rubi Anggraeni : Jl. Cendrawasih I no.33 rt 08 rw 04 Kec. Cijero, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8349
atau kunjungi halaman BELI / ORDER

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer
Top